Visi & Misi Program Studi Bisnis Digital
Visi
Menjadi program studi unggul, inovatif, bermartabat dalam pengembanganilmu dan praktik bisnis digital berbasis teknologi berlandaskan etika dalam
mengembangkan UMKM dan Industri Wisata pada tahun 2035.
Misi
1. Meningkatkan kualitas pendidikan, pengajaran, dan penelitian di bidang bisnis digitalyang berorientasi pada kebutuhan regional dan nasional, serta mendukung
keberlanjutan pembangunan ekonomi berbasis teknologi.
2. Mengintegrasikan hasil pendidikan dan penelitian berbasis teknologi digital dengan
praktik dunia usaha dan industri, guna memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat
dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan inovasi di bidang bisnis digital.
3. Memperkuat tata kelola program studi yang transparan dan akuntabel untuk
memberikan layanan pendidikan terbaik bagi mahasiswa dan pemangku kepentingan.
4. Mengembangkan potensi mahasiswa dalam penalaran, inovasi, dan kewirausahaan
digital, serta mempersiapkan lulusan yang kompeten, kreatif, dan berdaya saing di
tingkat nasional maupun internasional.
5. Membangun jejaring kerja sama strategis dengan institusi pendidikan, dunia usaha, dan
industri pada tingkat nasional maupun internasional untuk mendukung pengembangan
kompetensi mahasiswa dan dosen di bidang bisnis digital.
6. Menciptakan lingkungan belajar yang mendukung inovasi digital, ramah lingkungan,
dan kondusif untuk aktivitas akademik serta non-akademik yang berkelanjutan.
7. Meningkatkan pelaksanaan sistem penjaminan mutu di Program Studi Bisnis Digital
guna menjamin layanan pendidikan yang unggul, inovatif, dan sesuai dengan
perkembangan teknologi terkini.
Tujuan
1. Menyelenggarakan pendidikan berkualitas dalam bidang bisnis digital2. Meningkatkan penelitian yang relevan dan inovatif di bidang bisnis digital
3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat berbasis teknologi
4. Mengoptimalkan tata kelola program studi yang efektif dan efisien
5. Mendorong prestasi mahasiswa dalam berbagai bidang
6. Menyediakan sarana dan prasarana yang mendukung pembelajaran bisnis digital
“Menjadi program studi unggul, inovatif, bermartabat dalam pengembangan
ilmu dan praktik bisnis digital berbasis teknologi berlandaskan etika dalam
mengembangkan UMKM dan Industri Wisata pada tahun 2035”.
7. Menerapkan sistem penjaminan mutu akademik dan non-akademik yang
berkelanjutan